Jumat, 23 Maret 2012


  BANDUNG, (PRLM).- Grup band indie, Alone At Last akan merilis album terbaru pada awal April 2012. Dalam album itu, mereka akan menyajikan sentuhan yang berbeda dibandingkan dengan dua album sebelumnya. Pernyataan tersebut dikatakan vokalis Alone At Last, Yaz saat ditemui "PRLM" seusai latihan band di “GO!” Studio, Jln Terusan Jakarta no. 47 Bandung, Rabu (7/3) malam.
Perbedaan dalam album tersebut, tutur Yaz, terletak pada materi lagu. Alone At Last menyajikan album yang berisikan lagu-lagu dengan aransemen easy listening. Tentunya, bukan berati mengubah ciri khas musik emosional (emo) yang sudah melekat dengan grup band ini.  “Lagu-lagu dalam album ini, yang pasti akan lebih anteng jika dibandingkan dengan lagu di album sebelumnya,” kata Yaz menambahkan. 
Saat ditanyakan mengenai judul dan tema album, Yaz belum bisa menginformasikan. Hal tersebut disebabkan kebijakan dari manajemen yang masih menunggu momentum tepat untuk memublikasikan. “Judul dan tema album masih rahasia, tunggu saja hingga launching. Sedikit bocoran, di album ini ada beberapa lagu yang liriknya terinspirasi dari curhatan para Stand Alone Crew (panggilan fans Alone At Last),” ujar vokalis yang senang bercanda ini.   

Sementara itu, Staf Manajemen Alone At Last, Bahe mengatakan tahap pembuatan album sudah mencapai 75%. Artinya, dari sisi materi lagu dan aransemen sudah siap. Sisanya tinggal melakukan tahap hearing season dan perekaman. “Saya optimistis, kalau target merilis album pada awal April akan terlaksana,” kata Bahe menegaskan.

Album ini merupakan album ketiga dari Alone At Last. Sebelumnya, mereka telah merilis album “Sendiri vs Dunia”  (2004)  dan “Jiwa” (2008). Bahe mengatakan, album yang pertama rilis merupakan mini album sedangkan album kedua sudah full album. (CA-12/A-147)*** 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management