Rabu, 22 Februari 2012

Emo kids

> Emo Anak

 Istilah untuk remaja yang mendengarkan emocore adalah anak-anak emo. Masyarakat berpikir tentang mereka sebagai kegagalan, mereka tidak cukup kuat untuk menyembunyikan emosi mereka, mereka sensitif, pemalu, tertutup, dan sering diam. Biasanya, anak-anak Emo ingin menyampaikan perasaan mereka menulis puisi tentang masalah mereka dengan depresi, kebingungan kemarahan, dan, semua karena dunia gagal untuk memahami mereka. Emo puisi menggunakan kombinasi apa pun dari: nada yang sangat emosional, aliran tulisan kesadaran, skema sajak sederhana (ABAB) atau tidak ada, referensi untuk daging, terutama hati, berat penggunaan kata sifat gelap atau menyedihkan, dan keprihatinan atas hal berubah-ubah dari waktu, cinta atau keduanya. Tema seperti hidup adalah nyeri yang umum. Anda dapat memeriksa beberapa 'puisi emo' pada forum kami! Hidup Altough sudah sangat sulit bagi mereka, anak-anak emo harus menderita untuk penuntutan masyarakat bahkan lebih karena kondisi mereka. Istilah 'emo' itu sendiri digunakan saat ini sebagai penghinaan. Adressed kepada seseorang berarti mereka 'terlalu emosional'. Emocore dibandingkan dengan boy band pop dari tahun 1990-an. Kritik dilemparkan musik sebagai yang tidak memiliki bernilai seni dan fashion hanya ... fashion digunakan untuk menggerakkan perhatian perempuan. Orang-orang yang emo bukan karena mereka merasakannya, tetapi karena mereka ingin menjadi trendi yang bernama 'Posers. Sebuah persen besar dari subkultur emo saat ini dibentuk oleh Posers. Emo subkultur adalah acused bahwa itu merayakan merugikan diri. Seperti sudah saya katakan sebelumnya banyak orang gagal untuk memahami bahwa hanya EMO palsu (rawrr Anda bajingan, pergi dari sini); sebenarnya saya tidak memiliki hak untuk menghakimi mereka, meskipun sebagian besar dari kita menderita karena mereka.

> Bagaimana melihat emo


 Banyak remaja ingin 'melihat emo' dan memiliki rambut emo dan semua itu. Kami memutuskan untuk membantu Anda sehingga kami membuat panduan cepat dan juga menaruh beberapa gambar dengan emo laki dan perempuan emo. Pastikan Anda memeriksa, itu ada di halaman 'emo fashion'!

> Mengapa emo bukan berarti emosiona
l

Sekarang, lebih dari kebenaran. Aku akan membuat ini mudah dimengerti mungkin.

Sekarang aku semua untuk evolusi, saya percaya pada evolusi setelah semua! Bahkan dalam hal kata-kata, penggunaan gay berarti "bahagia" sekarang bisa berarti, "bodoh", "lumpuh" atau itu saat ini penggunaan yang tepat "homoseksual."

Namun, istilah emo sangat berbeda. Jika Anda mengklaim "emo" itu berarti "emosional" itu kemudian menjadi kata yang mencakup semua, akan menjadi sangat kabur dan tidak memiliki batas untuk apa yang dapat dan akan menjelaskan. Ini adalah masalah karena istilah ini kira untuk (dan diyakini oleh orang-orang yang menggunakannya) untuk menggambarkan satu hal tertentu, ketika kenyataan ia melakukan sebaliknya. Emo saat lalim digunakan sebagai "emosional" menggambarkan setiap hal yang hidup, setiap lagu, setiap kata, setiap napas, setiap pernyataan. Mengapa Anda bertanya? Karena apa karena emosi sudah mati.

Emo diciptakan sebagai istilah singkat untuk menggambarkan hal tertentu, dalam hal ini "hardcore emosional" off menembak dari hardcore punk dari pertengahan 80 itu. Genre ini masih hidup hari ini, meski sangat jelas dan tidak diketahui untuk sebagian besar. Mereka yang ingin berteriak mereka 'emo' biasanya tidak pernah mendengar tentang band lain dari fall out boy.

Apa banyak dari yang Anda lakukan sekarang yang menampilkan sejumlah besar kemalasan dan mudah tertipu. Mengapa Anda keliru menggunakan istilah emo untuk menggambarkan "adegan", "inti mode" dan rock cengeng mainstream? Berpikirlah sebelum berbicara, berhenti mengambil jalan pintas, dan berhenti menjadi jalang media

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management