Selasa, 21 Februari 2012

Emo Style


Emo Girl Style
Adalah cewek yang mempunyai style atau personalitas emo. Cewek emo biasanya dianggep cewek punk tapi kalau diperhatikan, emo dan punk itu berbeda. Selain itu dandanan emo juga tidak jauh beda dengan gothic. Cewek emo suka banget make asesoris rambut seperti bando, jepit hellokitty, jepit pita, mahkotadan lain-lain.



Emo Boy Style
Sama seperti emo girl. Emo boy adalah cowok emo yang memiliki style yang keren. Cowok emo terkenal dengan rambut mereka yang cool.


Emo Fashion Style

Potongan rambut pendek berponi yang disisir rapi kesamping menutupi mata adalah ciri utama style ini. Rambut yang berwarna gelap di tambah sedikit highlight di bagian poni juga termasuk kategori emo.

Untuk make-up, selalu ada penegasan pada daerah mata dengan menggunakan eyeliner berwarna gelap di sekeliling mata atau bisa ditambah eyeshadow colourful dibagian bawah mata, sedikit mirip dengan konsep gothic. untuk cewek, gunakan foundation yang warnanya setingkat lebih cerah dari kulit wajah.
Emo girl identik dengan pale skin, kulit yang sangat putih dan pucat. Untuk itu gunakan lipgloss tipis yang warnanya senada dengan warna bibir.


Cowok Emo Fashion Style


Sedangkan untuk para cowok, bagian besar dalam emo fashion adalah piercing wajah/ badan dan asesoris yang menjolok (berlaku untuk cewek dan cowok) seperti rantai yang menggantung di celana, kacamata berframe hitam, tato, body piercing, cat kuku hitam, kalung dengan liontin besar dan gelang dengan warna mencolok.

1 komentar:

aaa mengatakan...

keren dhe

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management