Jumat, 04 Mei 2012

The Emo Jangka

The emo Jangka

Ketika Anda mengacu pada seseorang telah menjadi emo, Anda biasanya menyatakan bahwa mereka sensitif, atau memiliki kepribadian yang emosional. emo truely adalah jenis musik yang dimulai pada eightys dan dengan cepat bergerak kembali popularitasnya. Ini adalah sub genre dari musik punk yang telah berkembang menjadi lebih populer maka punk itu sendiri. Masing-masing dan band-band emo setiap hari semakin banyak keluar. Namun, emo paling sering ditunjukkan sebagai jenis mode.


apa sih emo itu ?? pengen tau ?? lanjut di baca.



Cukup dekat untuk punk dan rock Emo sekarang tahu itu keadaan yang lebih emosional dari pikiran. Alih-alih cara hard-core kemarahan mengekspresikan satu diri, Emo (singkatan emosional) telah mengambil tole baru pada abad twentith untuk mengekspresikan diri sendiri. Dari musik dengan emosi yang kuat dan perasaan, tidak seperti hard rock atau ini lebih merupakan cara alternatif untuk membiarkan perasaan Anda menjadi known.Emo tidak hanya klasifikasi atau jenis musik itu juga mengambil alih cara seseorang mengungkapkan themself dengan berpakaian. Ini termasuk fiting celana ketat dengan rambut dicat hitam atau gelap dengan itu menutupi wajah Anda. Rambut panjang di depan dengan duri-duri di bagian belakang adalah juga tampilan yang lebih Emo-atau emosional untuk ganti. Emo juga dikenal sebagai untuk orang-orang emo panas dan gadis emo berciuman. Dari gambar semua di web untuk video musik. Hot gadis emo untuk gadis dan juga panas cowok emo untuk pria menjadi lebih dan lebih berani dan lebih terbuka penutup; arti Emo menjadi nyaman dengan diri sendiri. Cara yang lebih langsung mengubah perasaan seseorang tanpa kata-kata, hanya emosi.Beberapa musik mengatakan bukan jenis musik. Bahwa itu lebih merupakan fashion dan cara perasaan, maka emosional. Baru-baru ini orang telah mempertimbangkan emo menjadi sebuah genre atau musik .. Mengambil kembali Minggu adalah salah satu band banyak orang anggap sebagai emo.Bertanya-tanya mengapa semua orang membenci emo? Tidak semua orang emo adalah bayi menangis atau sucidial. Banyak anak-anak emo berasal dari keluarga yang mengalami masalah serius apakah itu menjadi masalah uang atau apa punApa itu emo berarti bagi Anda? Kirim kita apa artinya bagi anda dan kita akan menambahkan keterangan.Pemirsa SuaraEmo, ya itu adalah singkatan emosional. Tapi, ada lebih banyak emo maka rambut dan terlihat. Emo adalah keadaan pikiran. Kebanyakan orang, membuat diri mereka tampak emo. Sedangkan dalam kenyataannya, mereka harus berharap untuk menjadi emo. Emo adalah seperti gothic. Tapi, gothic adalah Darker. Emo adalah lebih emosional, lebih sulit untuk palsu. Ya, beberapa EMO memutuskan diri mereka sendiri, tetapi ada lebih dari itu. Emo adalah salah satu hal yang paling sulit, untuk menjelaskan. Orang benci EMO, b / c mereka melihat kita sebagai bunuh diri, bayi menangis, atau hanya minggu. Itu BUKAN apa yang emo. Bunuh diri ya, di kali. Tapi, jangan menilai saya karena emo. Bukan apa yang saya memilih untuk menjadi. Hanya saja apa yang saya.

 
Lain mengatakan ....
 
Saya pikir emo hanyalah label lain, tetapi definisi saya itu untuk real.Personally, i digunakan untuk memotong, tapi saya stopped.Take dari me.It sulit untuk berhenti! Saya bi, tapi aku tidak takut Orang itu tidak boleh menghakimi kita atas apa yang kita lakukan dan siapa kita are.Emo adalah genre musik, tetapi juga keadaan mind.If kamu emo,! jangan takut dari it.It Hanya saja siapa Anda! Ini sangat normal memiliki sisi sensitif, meskipun saya lancang sometimes.I sedang benar-benar sensitif ketika 90% dari time.I senang menjadi siapa saya, meskipun saya digertak alot.I tidak care.Well, dalam pendapat saya, emo adalah seberapa orang menggambarkan over-sensitif people.I menulis ton puisi, dan aku di tengah school.I tidak malu untuk mengatakan saya seperti anak perempuan, sejak saya 9, saya telah menyukai girls.I tidak dapat membantu perasaan saya! Tapi selama musim panas, aku sudah berubah m sebuah bit.I 'tidak SEBAGAI sensitif, tapi aku masih am.I jangan biarkan orang menempatkan saya down.Emo hanya tentang menjadi sensitif dan mengekspresikan bagaimana Anda merasa tentang something.If Anda mendapatkan pikiran untuk bunuh diri, berbicara dengan seseorang, percayalah! Jangan membuat kesalahan yang saya did.I am jauh lebih baik tanpa pisau.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management